.:: Selamat Datang! Wilujeng sumping! Welkom! Welcome! Bienvenue! ようこそ! Willkommen! добро пожаловать! !أهلا وسهلا ::.

Selamat Datang~!

Selamat datang di blog Barleymintea. Blog ini dipelihara oleh Barley sebagai pengisi artikel komputer, teknologi, dan berbagai macam hal iseng lainnya serta Mint sebagai pengisi artikel tentang seni, musik, budaya, dan berbagai hal iseng lainnya juga.

Saran dan kritik dapat Anda layangkan ke: karabiner98kurz@gmail.com

Selamat meramban, selamat membaca. Semoga bermanfaat, dan semoga betah ... hehehe.

Salam~!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Jam Unik dari Seluruh Dunia (Part 2): Alarm! Alarm!

Meskipun dewasa ini hampir semua orang memiliki ponsel sementara ponsel memiliki fitur alarm, rupanya jam alarm masih belum tergantikan sepenuhnya oleh alarm ponsel tersebut. Masih banyak orang yang mengandalkan jam alarm untuk membangunkan mereka di pagi hari. Ada yang efektif, ada pula yang tidak. Dan kasihannya, jam alarm dapat dikatakan jam yang nasibnya paling tragis. Di pagi hari, dia sudah menjadi korban kekerasan rumah tangga: digebuk sampai diam, dilempat ke dinding, atau dibekap di balik bantal.

Terlepas dari itu, rupanya jam alarm di zaman sekarang telah berevolusi baik dari segi bentuk maupun "cara membangunkan" orangnya. Dan berikut ini adalah beberapa jam alarm yang mungkin dapat membuat Anda tercengang atau tertarik untuk memilikinya.

Masih ingat dengan jam alarm granat ini?


Atau alarm bom waktu yang "mungkin meledak" jika tak segera dimatikan ini? Jangan lupa, pilih baik-baik kabel mana yang akan "dipotong" ... he he he.


Tapi, jam alarm yang unik, bukan hanya itu saja di dunia ini. Para pembuat jam di seluruh dunia tidak hanya bermain dengan ide yang kadang-kadang gila. Inspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan dari keset kamar mandi ...


Anda maniak rubik? Bagaimana kalau Anda memulai ritual menyelesaikan sebuah rubik mulai dari saat Anda bangun dan membuka mata?


Benda ini adalah sebuah alarm. Ya, dikenakan seperti halnya earpiece, Anda bisa bayangkan betapa efektifnya suara alarm ini. Secara teknis, inilah alarm yang bisa diletakkan paling dekat dengan telinga ... pada dasarnya, alarm ini memang melekat dengan lubang telinga ...


Dan inilah dia ... Moshi Talking Clock. Tidak sembarang ia dinamakan demikian. Selain desainnya yang futuristik dan trendi, jam alarm ini salah satu dari yang tercanggih karena bisa berinteraksi dengan suara. Untuk mengeset alarm atau waktu jam digital ini, Anda melakukannya melalui perintah suara. Dengan begitu, bahkan seorang tuna netra pun dapat menggunakannya dengan mudah. Oleh karena itu, jam ini juga dijadikan alat bantu khusus untuk orang-orang yang memiliki cacat indera seperti tuna netra atau untuk cacat fisik seperti penderita lumpuh.


Next Article: Clocks for The Geeks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar